Wednesday, March 3, 2010

One Piece 598 Raw Cam

Get the latest 「ワンピース」 ONE PIECE 598 spoiler pics and summaries at Mangacan.blogspot.com. You can also read previous ONE PIECE 597 manga spoiler. Please leave a comment below if you would like to discuss the spoilers or have any predictions.

ONE PIECE 598 is not available yet. We will update this page as soon as the spoiler is out.

1
 2
 3
 ???: Luffy!
Luffy: ya, aku datang..

Narasi: 2 tahun telah berlalu semenjak perang diantara Marine HQ dan
bajak laut Shirohige. Ini adalah pulau Rusakaina, terletak di barat laut Amazon Lily.

Luffy: waktu terasa cepat berlalu.... udah 2 tahun, yah?
4
Halaman 2-3
Marguerite: kapal siap! kita bisa berangkat kapanpun!
Luffy: ya, makasih!

Luffy: oi! lihat ini...ini adalah teman2 ku!
Singa: !!!

Hancock: Haha... mengesankan.
Sonia: dia jadi bos pulau ini
Luffy: karena aku teman mereka, aku tidak bisa makan mereka! Mereka terlihat enak dimakan...

Hancock: Ga pa pa Luffy! Aku sudah menyiapkan makanan kesukaanmu di kapal!
tidakkah kau berpikir kalau aku akan menjadi sangat cocok sebagai istrimu...??
Luffy: aku tak akan menikahimu! tapi makasih buat makanannya!
Hancock: Oh, kau tetap begitu keren bahkan ketika kau kejam..!

Sonia: Rayleigh pergi setengah tahun yang lalu, aku yakin sekarang dia sedang menunggumu di pulau Sabaody.
Luffy: ya, aku menyelesaikan semua yang dasar dalam 1 tahun...
(kepada binatang) sepertinya aku akan berpisah dengan kalian dan pulau ini...

Luffy: baiklah, ayo berangkat!
5
Halaman 4
Grand Line Kepulauan Sabaody

Grand Line Sabaody Nusantara

bajak laut: Semua bajak laut yang selamat melewati GrandLine berkumpul di sini lagi ....
Itu menarik 2 tahun yang lalu ketika orang-orang seperti Kid dan Drake semua berkumpul di sini!
Sekarang generasi itu membuat keributan di Dunia Baru .....
aku pikir hal itu tidak mengesankan, karena kita tidak mempunyai bajak laut dengan harga bounty lebih dari 100 juta berry lagi...

bajak laut: Tapi itu cukup mengejutkan ... setelah dua tahun absen, dan semua orang mengira mereka mati .. bajak laut Mugiwara tiba-tiba muncul lagi di pulau ini!
Dan mereka sedang mencari anggota mereka ...!! Mereka ingin memencarkan kru mereka dan membuat malapetaka di Dunia Baru!
Aku menggigil mendengar hal itu, mungkin aku akan meminta mereka untuk membiarkanku masuk!
6
Halaman 5-6

sipil: Tak bisakah kau melakukan sesuatu tentang hal itu!?
sipil: tiket ini terjual habis, apa, apakah mengharapkan tidak!?
Ini bintang besar "Soul King" Brook yang akan mengadakan konser keliling dunianya dipulau ini! Konser sudah disiapkan!

Brook: Hei Manager, aku akan membuat konser ini sebagai konser terbaik yang pernah ada!
Manajer Longarm: Oh, silakan lakukan! (TD/CD) Penjualan berada di puncak, penjuallan lebih dari jutaan!
Sekarang kau adalah rajanya Industri "Soul Music"! Dengarkan ini!

Brook: Begini saja ... sebelum konser, ada hal penting yang akan kukatakan padamu!
Manajer: apa itu?

Grove 33, taman konser pulau Shabaody "Shabondy Dome"

kerumunan: Brook! Brook!!

BOOOOOOOOOOOONNNNEEEEEEE

Brook: Oi!
kerumunan: ini "Soul King"!!!
Brook: karena aku tulang!!!
kerumunan: Kyaaa!! Brook-sama!!
guard: bawakan tandu!! orang2 jatuh pingsan dimana-mana!!
Brook: mari buat ini!! sebagai perayaan!! terbaik!!!

(ngomong2, Brook berbicara tidak seperti biasanya, dia bicara seperti bintang rock)
7 Halaman 7-8

Sabaody Grove 44

BEEP - [mode melihat gadis2 diaktifkan] BEEP

Sanji: gadis2!!!!!
pulau ini memiliki.... gadis yang aku impi-impikan hari demi hari!!
Viva Sabaody!!! aku membutuhkan gadis~~~~!!!!!

okama: kita di bagian ini Sanji-kyun! kami akan merindukanmu! mudah2an kita bisa bertemu suatu hari nanti!
Sanji: baiklah, sialan!! tapi terima kasih telah mengantarku kesini, sampaikan terima kasihku kepada Iva. sampai jumpa lagi!!

(-kyun adalah bahasa gaul jepang dari -kun, biasanya digunakan untuk pria tampan / cute)

okama: dia liar seperti biasanya! eh tau gak? pria-pria selalu bergaya untuk orang yang mereka cintai!
tak bisa... tak bisa ku melupakannya!!
Sanji: tunggu aku, Namiiiiiiiiii saaaaannnn!! Robin chaaaaaan!! pacarmu Sanji telah kembali dari neraka!!

sementara itu, di sebuah bar...

Bartender: apa kau tau? mereka memindahkan Marine HQ.
Nami: tidakkah ini di Marineford, dekat tempat ini?
Bartender: mereka menukar lokasinya dengan G1, yang berada di sisi lain Red Line.

Fleet Admiral yang baru stelah Sengoku telah menunjukkan tekadnya dengan menempatkan hak markas di laut dimana Yonkou berada!
Tetapi karena itu, ancaman dari kantor tersebut menjadi dekat telah berkurang dalam 2 tahun ... dan pulau ini telah menjadi pulau bebas tanpa aturan ....
Nami: Oh jadi itu sebabnya .... bagiku tempat ini lebih kasar dibandingkan dua tahun yang lalu ...

???: Eh!? apa aku kenal kau!? org dengan bounty 55 juta berry ....!?
8
Halaman 9-10
BAM!!


bajak laut: gyaaa!
Luffy palsu: baca poster itu lagi ... Aku bilang MINIMAL 70 juta berry.
Aku tidak akan membuat pembicaraan dengan kapten bajak laut dengan kurang dari itu .... bagaimana kau bahkan sampai ke tempat ini dengan bounty seperti itu?
enyahlah, kau sampah! Aku ini anak Dragon!
Nami Palsu: heheh
bajak laut: .... sialan!
Sogeking Palsu: Kami tidak digunakan untuk org yg tidak berguna seperti kau ... kami memilih bajak laut!
Kami mempunyai level yang lebih tinggi darimu, jangan kau kira semua org bisa bergabung dgn kami!

[Bajak laut Mugiwara - Kapten Monkey D Luffy & crew nya (Sogeking, Franky, Nami)]

bajak laut: Sialan, ternyata Mugiwara Luffy itu kejam ...
bajak laut: ya, seperti perkiraanku ... mereka mempunyai tujuan ...

Luffy palsu: Hei Franky, berapa banyak yang kita miliki?
Franky Palsu: sekitar 100 orang ... tiga kelompok bajak laut telah bergabung dengan kami sepenuhnya, dengan 10 org yg punya bounty.

Luffy palsu: dan dari mereka, dua diantaranya adalah bajak laut pemula terkenal!!
Si "Rambut Basah" Cariboo and "Rambut Berdarah" Koriboo
270 juga beery (textnya agak kabur) dan 190 juta berry bounty.
Dohahaha, org2 ini cukup berguna!
kita masih mebutuhkan anak buah... hey bartender, birnya tambah lagi!!
Oh, dan kau wanita yang disana... berhentilah minum dalam kesendirian, ayo kemari!
Hehehe... itu bagus.

Nami: tidak, makasih. aku sedang menunggu seseorang.
bajak laut: dia menolaknya..!!
Bartender: (Hey, kau sebaiknya dengarkan dia!! org yg disana itu Mugiwara Luffy!!
Dia orang gila yang dibebankan pada perang 2 tahun yang lalu! kau pernah mendengar tentang dia, kan!?)
Sogeking Palsu: Hahahaha, menunggu seseorang!? aku yakin dia orang lemah dan akan menangis dan memohon
ampun ketika mendengar nama kapten Luffy.
9
Halaman 11-12
Nami: aku hanya akan mengatakannya sekali lagi.
kubilang, kau tidak pantas untukku, dan aku tidak akan minum dengan orang sepertimu.
mengerti? Topi jerami.... siapa?
Luffy Palsu: Luffy si topi Jerami!!
pirates: oh sial...!!!
Fake Nami: okelah kalo begitu, aku akan memberikan dua pilihan.
apa kau mau mendengarkan perintah kapten luffy? atau kau mau mati?
Oh,dan aku juga masuk dalam daftar buruan. namaku nami "si kucing pencuri". jangan buatku marah!!

Usopp: Hissatu Green Star......!!

Usopp: "Iblis"!!

Nami Palsu: kyaaa!! apa ini!?
Fake Luffy: apaan sih ni!? tanaman!?
Fake Nami: tolong aku, kapten!!
Fake Luffy: jangan dekati aku!!

Usopp: jadi kau mau minum denganku, sayang?
Nami: Oh~~!! Usopp, udah lama ya!! ada apa denganmu!! kau keliatan sedikit menarik!!
Usopp: Ow!!dan kau keliatan lebih... diberkati....!

Fake Franky: apa2an itu? cowo lemah itu yang ditunggu sama cewek itu!?
10
Halaman 13-14
Nami: kau yg melakukan itu!?
Usopp: Yeah, itu senjata baruku, Pop Green!! kau tau aku tidak menghabiskan 2 tahun cuma bengong saja!
aku minta maaf, tapi aku sudah keluar dari si trio lemah denganmu dan Chopper!!
aku sudah jadi ksatria yang tidak pernah terkejut melihat apapun!!

Fake Sogeking: hey kau, kau yang menyebabkan ini semua!?
Usopop: apaaaaaa!? Sogeking!? kok bisa !?
Nami: Usopp, biarkan dia...

Nami: ayo pindah bar! ada sesuatu yang ingin kutanyakan juga!
Fake Luffy: dasar sialan!! kau pikir aku siapa!!
Usopp: apa!? Luffy!?
Bartender: permisi nona, kau belum bayar!!

Fake Luffy: bawa kesini mereka, atau aku akan kehilangan muka!!
Fake Nami: gelembung sabun hitam apaan nih?
Bartender: nona, bonnya!!
Fake Luffy: apa ini.... awan??

BOOOOOOOOOOMMM petirrrrrrrr

Fake Luffy & co: GYAAAAAA!!!!
Nami: ... dan juga, aku mendapat tekhnologi baru, dan...
Usopp: beneran? jadi kau ke pulau langit?

Fake Luffy: ...... cari mereka berdua, dan tembak mati mereka!!
11
Halaman 15-16
Sanji: apa!? yang pertama kali sampai si samurai bodoh itu!?
.... sialan, kebangkitan kita akan dimulai dengan badai sepertinya.

Shakky: dan Franky-chan yg kedua. dia datang kira2 10 hari yg lalu, dan langsung pergi ke kapal
Sanji: bagus, sunny baik2 saja?
Rayleigh: tentu, tanpa lecet, dan pengecatan sudah selesai. "dia" melakukan kerja yang bagus.

Duval: aku tidak menyesalkan dnegan cedera kebanggaan ini!!
Flying Fish Riders: Yeah!!1 tahun untuk sembuh!!

Sanji: aku tidak menyangka kau begitu terhormat. aku berterima kasih, Duval.
Duval: apa itu? tampan!? Ahahahaha, aku cuma mengembalikan utang, tuan muda!
hujan,badai... bajak laut yg hebat datang terus, dan aku menghadapinya hari demi hari, dan terluka pada saat itu, dan....
Shakky: dan Nami-chan ketiga yg datang,
Sanji: NNNNAMISAAAAAN!! dimana!? dimana dia!?
Shakky: dia bosan, jadi dia pergi belanja
Duval: dia tidak tertarik lagi dengan cerita heroikku!?

Shakky: yang keempat Usopp-chan, dia datang 3 hari yg lalu dan pergi ke kota....
yang kelima Chopper-chan, dia dateng kemaren, terus kau datang.
Sanji: (Nami-san sedang belanja Nami-san sedang belanja....)
Shakky: Brook-chan datang hari ini buat konsernya, jadi ada 7 kru termasuk dirimu di pulau ini.
Sanji: konser?

Rayleigh: tinggal Nico Robin dan Luffy.
buat sampai kesini saja sudah jadi tugas yg susah.kau punya kru2 yg tangguh, aku senang kalian semua samapi kesini baik2 saja!
Sanji: Yeah, tapi aku kaget kau melatih luffy... dia pasti sangat kuat sekarang
Rayleigh: aku tidak melihat dia selama setengah tahun ini. aku mengharapkan pertumbuhan yg besar dari dia!
Sanji: oh tuhan bagaimana dengan pertumbuhan Nami-san selama 2 tahun ini ya !! (mimisan)
Rayleigh: Hey... kaau tidak apa2?
12
Halaman 17-18
???: ini  kepulauan Sabaody ... aku menemukan Nico Robin
???: jangan bunuh dia. bawa dia kesini
Robin: aku rasa mereka telah hilang....
(konser brook? kru topi jerami?)
apa yang terjadi.... "Soul King"??

47th GR

Chopper: hey, Zoro! Sanji! Robin!apa kabar, sudah lama ya!
dalam 2 tahun, kalian berdua sudah akrab ya, Zoro dan Sanji!
tapi kenapa kau tidak mau berbicara padaku? Hm? kalian malu ya? Ahahahahaha

Fake Zoro: (dia mengikuti kita... apa2an sih nih si rakun berbicara ini!?)
Fake Sanji: (aku sudah beritahu kau, lihat nih!)

Poster Buruan

Chopper: Hm?
13
Halaman 19-20
Fake Sanji: (ini "chopper si pecinta gulali" 50 berry (binatang peliharaan) yang asli!! dia pasti telah dibuang oleh kru2nya sebelom mereka mati, dan telah jadi liar selam ini...)
Fake Zoro: (jadi dia mengikuti dan mengira kalo majikannya kembali gitu? kalau begitu kita harus membuang rubah kita,dan mengambil yang asli! mempunya peliharaan yg sama membuat kita jadi lebih dipercaya!)
Chopper: kalian sepertinya berubah! tapi tiddak apa2!

[Strawhat Pirates Zoro, Sanji, Robin, and Chopper]

Fake Robin: kita akan memelihara dia?? makan apa ya dia?
Fake Sanji: tentu saja gulali!
Fake Robin: kita kan ga punya!
Shoo! Shoo!! pergi! (ke rubah)
Chopper: !?
Fake Robin: kesini, Chopper! aku punya timun untukmu!
Chopper: ....kau kelihatan menakutkan, Robin!

???: sekarang waktunya!
Fake Robin: apa?
Chopper: Oh, Robin!!
Fake Sanji: apa!? Hey, Nico Robin!?
Chopper: astaganaga~~~! Robin diculik!! itu pasti penculik!!

???: disini kepulauan Sabaody! kami telah menangkap Nico Robin!!
walaupuun rubah yg menggigitnya juga ikut tertangkap!

[12th GR]

Robin: ......... aku lebih baik cepat, yang lain sudah siap belom ya?....
14
Halaman 21-22
[Marineford - bekas markas besar akngkatan laut
angkatan laut basis G1]

Marine officer: bajak laut topi jerami ada di kepulauan Sabaody!?
Marine: ya pak... kelihatannya mereka sedang merekrut anggota baru...
Marine officer: hubungi markas besar! kalau dia benar2 masih hidup, ini benar2 situasi yg membahayakan!!kumpulkan pasukan secepatnya!
Marine: siap pak!

[Kepulauan Sabaody]
pirates: dia menmbak!!

Long nosed pirate: kenapa kau tiba2 menembak kami!? apa yg kami lakukan kepadamu!?
Fake Luffy: aku bilang aku minta maaf, cuma kesalahan. aku mencari 2 orang yang seperti kalian... pria dengan hidung panjang dan cewek dengan rambut panjang.
....Hah? jangan bilang kau tidak terima?
Pirate: ...... !!
Fake Luffy: sepertinya begitu. [BLAM!!]
pirates: .....!! si topi jerami luffy itu benar2 mengerikan!!

pirates: (hey,tahan ya! kami akan membawamu ke rumah sakit secepatnya)
Fake Luffy: cari mereka!! temukan 2 orang itu dan jadikan ini sebagai contoh!!

Luffy menabrak Fake Luffy, dan yang palsu jatuh

Luffy: Oh, aku menabrakmu ya? maaf! dah!
pirates:apa2an, apa dia tidak tahu luffy si topi jerami? dia akan mati!

Fake Luffy: tunggu!!!
Luffy: ..... hm?

No comments:

Post a Comment