Tuesday, March 2, 2010

Konfirmasi One Piece 598

One Piece kembali pada Volume 44. Volume 44 akan keluar di Jepang pada tanggal 4 Oktober. Spoiler biasanya muncul sekitar satu minggu sebelumnya, Scanlation akan terbit hari Kamis. Kami mendapatkan Chapter rata-rata 5 hari sebelum Jepang. source: http://www.shonenjump.com/e/weeklyshonenjump/index.html

Alasan One Piece Libur, Eiichiro Oda Sedang Menyusun One Piece "New World", selain itu ia juga berusaha mengumpulkan semua data karakter agar Pembaca Puas dan penasaran akan kehebatan manga ini, ini salah satu contoh : SPOILER

page 1 disini

page 2 disini

page 3 disini

Maaf jika waktu itu gambar Hilang

Verifikasi: Dikonfirmasi
Sumber: AP Forum
Kredit: Aohige

"Apakah Luffy Bertambah Kuat !?" "Apakah Latihannya Sudah berakhir!?"
"Kekuatan yang datang dari mata Luffy, Seperti Warna Penakluk Kepunyaan Rayleigh!?"

Adapun catatan terakhir Oda ( Pengarang ),

"Terima kasih untuk semua pembaca, akhirnya saya bisa istirahat dengan baik. Terima kasih memberikan saya waktu untuk beristirahat. Sekarang saya ingin menggambar lagi, kali ini berkisah The New World akan menuju akhir cerita One Piece.
Ketika saya merenungkan tentang petualangan baru, Rasanya saya seperti membuat manga baru! kisah kali ini adalah akhir dari cerita one piece petualangan di laut terakhir "New World"!, kutipan dari eichiiro oda langsung, Translated Candra Ikhsan. 1 Minggu lagi setelah minggu Ini

No comments:

Post a Comment